Pages

Jumat, 28 September 2012

Cara Menggunakan Sistem GPS Magellan


Magellan Roadmate 1 Cara Menggunakan Sistem GPS Magellan
Tersesat tidak akan menjadi masalah jika Anda memiliki Sistem GPS Magellan. Sistem GPS Magellan adalah gadget navigasi yang membantu Anda menentukan lokasi Anda dan membawa Anda menuju tujuan Anda. Menggunakan teknologi global positioning, sistem ini sangat cocok untuk orang yang selalu di jalan, entah mengemudi, trekking, atau hiking. Seperti perangkat GPS lain, Magellan Sistem GPS sangat mudah digunakan. Berikut adalah beberapa tips Cara Menggunakan Sistem GPS Magellan.

  1. Ketahui lebih lanjut tentang merek dan model perangkat GPS Magellan. Magellan menawarkan beberapa model. Beberapa adalah untuk penggunaan kendaraan, sementara yang lain dalam bentuk genggam. Yang lain memiliki fitur gabungan dari kendaraan dan model genggam. Meskipun tujuan mereka adalah sama, GPS Magellan model memiliki sedikit perbedaan dalam operasi. Untuk mendapatkan hasil maksimal dari perangkat Anda, penting bahwa Anda belajar dan menjadi akrab dengan fungsi dan fitur dari model Anda. Baca manual hati-hati. Pertimbangkan mencari review juga. Dan jangan lupa untuk mencatat pro dan kontra dari perangkat Anda.
  2. Pasang perangkat di mobil Anda. Jika perangkat Anda adalah “in-dash,” yang berarti perangkat GPS untuk penggunaan kendaraan, Anda perlu dengan aman memposisikan perangkat di dasbor. Gunakan lembar instruksi yang disertakan dengan pembelian Anda. Instalasi biasanya mudah, terutama karena aksesori yang Anda butuhkan sudah bagian dari paket.
  3. Mengkonfigurasi perangkat. Adalah penting bahwa Anda pertama kali mengkonfigurasi perangkat GPS sebelum menggunakan, apakah itu sebuah dash dalam-atau sistem genggam. Prosedur konfigurasi biasanya bervariasi, tergantung pada merek dan model perangkat. Ikuti instruksi konfigurasi termasuk dalam paket Anda.
  4. Masukkan lokasi yang Anda inginkan. Teknologi GPS bekerja dengan menemukan tujuan yang Anda inginkan dalam referensi untuk lokasi Anda. Anda hanya perlu menyediakan alamat tujuan Anda, dan teknologi GPS akan menampilkan rute yang mungkin. Karena Magellan memanfaatkan teknologi suara dan layar sentuh directional, Anda tidak akan mengalami kesulitan mengoperasikan gadget Anda.
  5. Pilih dari daftar yang telah diprogram untuk lokasi. Perangkat Magellan memiliki daftar lokasi dari mana Anda dapat memilih. Jadi selain dari memasuki tujuan Anda, Anda dapat menggunakan fitur daftar untuk mengidentifikasi lokasi Anda ingin pergi ke.
  6. Preview peta. Perangkat Anda juga akan dimuat dengan peta berwarna yang rute jalan detail dan informasi penting lainnya. Peta-peta sangat berguna jika Anda trekking, hiking, berperahu, atau backpacking.
  7. Ketahui cara merawat perangkat GPS Magellan. Pastikan untuk melakukan pemeliharaan rutin untuk menjamin umur panjang dari perangkat Anda. Tips perawatan biasanya termasuk dalam manual. Perhatikan bahwa perangkat genggam yang sengaja dibuat untuk menahan penyalahgunaan dan kondisi ekstrim, tapi itu tidak berarti pemeliharaan rutin bukanlah prioritas. Apapun model atau ketik perangkat Magellan, ingatlah untuk merawat itu
Pastikan memilih perangkat GPS  Magellan yang sesuai untuk kebutuhan dan preferensi.  Ada berbagai model untuk berbagai jenis pengendara dan penggemar alam luar, sehingga menemukan apa yang terbaik untuk Anda tidak akan sulit. Hanya pastikan untuk banyak membaca tentang model Anda tertarik

sumber : http://kampungberita.com

0 komentar:

Posting Komentar