Pages

Rabu, 26 September 2012

Gumbs dan Beto Resmi, Arema-Pelita Bertabur Pemain Bintang

Meski masih terkesan malu-malu untuk mengumumkan rencana mergernya, namun skuad gabungan kedua tim ini untuk kompetisi musim depan dipastikan bertabur pemain bintang.

Resmi perkuat Arema-Pelita. Beto saat masih memperkuat Persipura Jayapura. (Foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya)
Resmi perkuat Arema-Pelita. Beto saat masih memperkuat Persipura Jayapura. (Foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya)


Pertama dari 16 pemain yang telah bergabung latihan perdana di stadion Kanjurthan Selasa (25/09/2012) ada beberapa nama pemain yang sebelumnya sudah dikenal, seperti Hasyim Kipuw (eks Persija jakarta) dan juga I Gede Sukadana (eks Persela Lamongan). Belum lagi ditambah pemain Arema yang sudah ada sebelumnya seperti Dendi Santoso ataupun Hendro Siswanto.
Selanjutnya, akan ada beberapa pemain bintang lagi yang merapat ke skuad gabungan ini. Dari Arema jelas Kurnia Meiga yang memang belum bisa bergabung latihan. Sementara dari Pelita Jaya kemungkinan besar sosok Eggy Melgiansyah juga akan ikut serta. Ini belum lagi ditambah dengan adanya sosok Victor Igboneffo dan Greg Nwokolo yang saat ini masih dipinjamkan ke klub Thailand. Serta sosok striker Timnas Malaysia, Safee Salii yang juga akan bergabung pasca memperkuat Timnas.
Deretan pemain bintang semakin terasa setelah Arema-Pelita ini mengamankan tanda tangan kontrak Keith Kayamba Gumbs dan Alberto “Beto” Goncalves. Hal ini dibenarkan oleh pelatih Arema-Pelita, Rahmad Darmawan.
“Nanti ada pemain lagi yang gabung. Mereka masih di Timnas kan seperti Greg, Victor, Eggy dan Safee. Pemain asing seperti Kayamba dan Beto juga belum gabung. Tapi saya harap tanggal 10 oktober semua sudah kumpul,” ucapnya kepada wartawan.
Dengan adanya empat nama striker jempolan di lini depan Arema-Pelita tak terlalu membuat khawatir Rahmad Darmawan. Pasalnya untuk sosok Kayamba Gumbs bisa ditempatkan sebagai gelandang serang ataupun sayap kiri.
“Pertama kali saya dulu pakai Kayamba, dia main di gelandang. Mungkin dia akan saya tempatkan di sayap kiri, bahkan kadang ia juga bisa main sebagai stoper. Ini yang saya suka karena memang dia punya fisik yang bagus,” imbuh RD-sapaan akrab Rahmad Darmawan.
Karena itulah bisa dikatakan lini depan Arema-Pelita ini adalah lini depan paling menakutkan diantara kontestan ISL yang lain. Sebab empat pemain yaitu Beto, Kayamba, Safee Salii dan Greg Nwokolo merupakan daftar pemain yang masuk top skor di kompetisi ISL musim lalu. (onn/mia)

sumber :  http://www.ongisnade.co.id/2012/09/26/gumbs-dan-beto-resmi-arema-pelita-bertabur-pemain-bintang/

0 komentar:

Posting Komentar