Pages

Jumat, 28 September 2012

Indonesia Masuk List Tur Pramusim Liverpool 2013

Indonesia Masuk List Tur Pramusim Liverpool 2013 
Jakarta - Liverpool sedang mencari negara tujuan untuk didatangi dalam tur musim panas tahun depan. Indonesia disodorkan menjadi salah satu negara tujuan dari kawasan Asia.


Opsi itu diungkapkan oleh Manajer Sponsor Liverpool FC yang juga presiden Standard Chartered perwakilan Asia, Marc Davies. Menurut dia, peluang tersebut besar karena animo masyarakat terhadap Liverpool sangat tinggi.

"Ini menjadi nilai tersendiri bagi Indonesia untuk bisa dilirik Liverpool," ungkap Davies di Menara Standard Chartered, Jakarta, Jumat (28/9/201).

"Selaku sponsor Liverpool, kami sudah mengajukan Indonesia sebagai negara tujuan tur pramusim 2013. Kini, tinggal berharap Liverpool memilih negara Anda ini tahun depan," lanjut dia.

Davies optimistis, besarnya jumlah fans Liverpool dari Indonesia akan menjadi salah satu faktor yang akan dipertimbangkan manajemen Liverpool.

Klub Inggris ini juga telah bekerja sama dengan sebuah perusahaan Indonesia, yakni maskapai Garuda Indonesia, sebagai global partner. Juga telah berdiri akademi Liverpool resmi di Indonesia.

Negara-negara yang akan dikunjungi Liverpool pada musim panas 2013 rencananya akan ditentukan dan diumumkan pada awal tahun depan

sumber : http://sport.detik.com

0 komentar:

Posting Komentar