Pages

Rabu, 26 September 2012

RD mengharapkan arema - pelita marger

Kerjasama telah terjalin antara Arema ISL dengan Pelita Jaya untuk tiga bulan ke depan. Namun bentuk kerjasama itu tak mau dinamakan merger oleh direksi dari kedua tim.
Pelatih Arema-Pelita, Rahmad Darmawan berharap merger segera dilakukan. (Foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya)
Pelatih Arema-Pelita, Rahmad Darmawan berharap merger segera dilakukan. (Foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya)
Seperti yang diungkapkan oleh CEO Nirwana Pelita Jaya, Iwan Budianto Senin lalu bahwa saat ini status Arema dan Pelita bagaikan masih berpacaran. Sehingga masih harus ada proses lanjutan lagi ke tahap selanjutnya.
Meski tak mau dinamakan dengan merger tapi aroma ke arah sana sudah terbaca. Ini setelah ada lima pemain Arema ISL yang dicoret serta tak dipakainya lagi jasa Dwi “Kirun” Sasmianto sebagai pelatih kiper. Harapan lebih baik kedua tim ini merger justru dikatakan oleh pelatih Arema-Pelita, Rahmad Darmawan usai memimpin latihan di stadion Kanjuruhan, Selasa sore kemarin.
“Yang pasti saya dapat tugas bagaimana membangun tim ini baik.Dua-duanya dan kemudian satu tim yang baik. Adaptasi dengan latihan seperti ini memang butuh waktu,ini tantangan buat saya,” jelas mantan pelatih pelatih Sriwijaya FC ini.
Namun saat didesak lagi oleh wartawan tentang harapannya untuk dua tim ini, pria yang juga anggota TNI angkatan laut ini berharap lebih baik Arema dan Pelita menjadi satu tim saja. “Ya sebaiknya memang satu tim saja,” pungkasnya mengakhiri wawancara. (onn/mia)

sumber : http://www.ongisnade.co.id/2012/09/26/rd-harapkan-arema-dan-pelita-merger/

0 komentar:

Posting Komentar